mari dimulai dengan keluarga oke yaya...

saya seorang PEJABAT which means PERANAKAN JAWA BATAK, yep, that's true.
my mom is from Yogyakarta and my father is from Sumatera Utara

jadi punya marga deh, kebetulan si papa bermarga NASUTION, jadi semua anaknya mempunyai nama belakang NASUTION :)
Papa kelahiran Padang Sidempuan, Sumatra Utara.
here is my dad

si papa, FADLI NASUTION.. here's the picture while my dad was in Singapore few times ago
Sabar tapi keras, itulah si papa. Mendidik anaknya dengan tegas, namun santai. ya begitulah.

sekarang si mama, Kasti Sidowati, kelahiran Wonosari , Yogyakarta.
Walaupun suka ngomal ngomel, but she's the best one. Every kids says that their mom is the best mom , well that's true of course :) me too.
Jago masak, walaupun masak rendang tentu saja lebih jago si papah. Penyayang sekali, selalu dicium setiap kali mau keluar rumah :) , Yes she's the best.

 

itu saya dan mama. diambil pada saat lebaran tahun 2008. Nice :)
oke dan yang ketiga adalah adik saya satu satunya yang sekarang berumur 17 tahun.. kebetulan saya beda dua tahun dari adik saya. Namanya sudah tentu dengan embel embel Nasution. Yes, Nurul Maulina Rasyidah Nasution. See? here's the picture


 
 
Ceria sekali, si dede biasa dipanggil dirumah. Sudah mahasiswi sekarang dia. Kuliah di Fakultas Hukum, Universitas Padjajaran, Bandung. Pas sekali dengan fenomena orang Batak kuliahnya Huku, haha...
 
 
 
Sampai akhirnya pertanyaan nya adalah, kok keluarga saya ga pernah foto keluarga ya? Terlalu santainya keluarga saya hingga foto keluarga tidak masuk dalam momen keluarga. But maybe someday , pasti ada foto keluarga, Amin :)
 
Yep baru segitu segitu aja dulu tentang keluarga, berhubung masih norak blogging, jadi refreshing dulu.. catch you later :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to " "

Posting Komentar