aulia and life

seorang mahasiswi arsitektur. merasa salah langkah di awal, karena
"hai, gw kiki, cita cita gw dokter". di awal. di awal ngomong kaya gitu. di awal

lalu zap! nangkring aja gitu di Universitas Sebelas Maret Surakarta, Jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik angkatan 2007.

Spooky at first. "Hellloooo dimana gw?" sedih sekali di semester awal, mengingat juga di kos an ternyata hampir semua penghuninya berjalan ke fakultas kedokteran pada pagi hari. oh oh..

"helloo, kok kamu belajar pake stetoskop ya? saya cuma pakai penggaris?"

struggling. struggling. struggling. boring.
fed up!

mulai mencintai, membuka mata, "hei, lo di arsitektur ki !, ini juga mimpi lo!"

hari hari hari kemudian berganti hari, sampai akhirnya semester enam ini, gw ngerasa sangat prestisius juga ya seorang arsitek itu? oke fighting !

arsitek keren:

 

Frank Lloyd Wright. Legendaris. Hebat. Karya legendaris, "fallingwater" , "Guggenheim Museum"


 

Zaha Hadid. the supercoooool architect. and yes, she's a woman. a woman! a woman who build super duper gorgeous building !

another cool architect. from INDONESIA


 

Ridwan Kamil and his house, Bottle House. a super duper creative architect from Indonesia.

masih ngomongin arsitek ga akan ada habisnya. mulai menguak nguak ide , nulis apa lagi ya abis ini. let's see.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "aulia and life"

Posting Komentar