going KP

wew, udah bulan JULI aja saatnya gw memasuki masa KP alias Kerja Praktek. Dimana? gw KP di salah satu biro konsultan arsitek di Jakarta. Setelah bertemu sama pimpinannya ternyata , semua gambar desain udah selesai, huaaa... untuk proses desain belum ada lagi. Yang ada sekarang malah si proyek yang lagi berjalan. Jadilah gw harus ke proyek which is pasti panas banget, padahal kan kalo di kantor dingin ketemu ac, haha..

Ya gapapa lah, kata pimpinannya emang harus gitu, harus tau proyek, harus tau lapangan , tau semua material , baru bisa gambar. Jadi arsitek jangan malu maluin ga tau apa-apa, jangan juga asal gambar yang padahal material itu susah didapat atau hanya dalam ukuran tertentu sementara lo gambar dengan ukuran sesuka lo. bla bla blaaaaaaa, okey. HALO PROYEK !

emang sih PT ini belum terlalu besar, jadi ga begitu banyak orderan desain , tapi PT ini adalah partner tetap sebagai konsultan perencana untuk seluruh kampus Bina Sarana Informatika di Indonesia, halo buat kamu yang kuliah di BSI ! Jadi walaupun proses perancangan sebentar , tapi proyek selalu ada dan selalu berjalan. gituuu..

sebenarnya katanya ada juga langganan desain rumah-rumah di Pondok Indah, cuma ini lagi belum ada konfirmasi lebih lanjut.

tapi waktu ke kantor kemarin gw menyempatkan foto-foto si kantor yang menurut gw homey bangeeet.....mau liat?






walaupun jadi ga tiap hari ke kantor, tapi pasti besok-besok gw ke kantor, haha norak banget gw liat kantor bagus, hehe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "going KP"

Posting Komentar